Home Kontraktor Kubah Masjid Jasa Pembuatan Kubah Masjid Profesional Di  Sidoarjo

Jasa Pembuatan Kubah Masjid Profesional Di  Sidoarjo

0
Jasa Pembuatan Kubah Masjid Profesional Di  Sidoarjo

Kubah Masjid – Kami adalah penyedia jasa layanan pembuatan kubah masjid professional di Sidoarjo. Biaya murah dan kualitas mutu yang terjamin adalah prioritas kami dalam menjalankan jasa layanan pembuatan kubah masjid ini. Bila saat membaca artikel kami ini dan Anda memiliki keinginan untuk membuat pembaharuan kubah masjid, kami adalah solusi terbaik untuk hal itu. Kami memberikan jasa konsultasi gratis terlebih dahulu kepada Anda sebelum kita berlanjut ke proses pembuatan kubah masjid. Agar bentuk dan motif bisa kita sesuaikan dengan keinginan Anda serta juga mendukung untuk masjid yang nanti akan kita pasangkan kubah tersebut.

 

Di artikel ini kami akan memberitahukan Anda beberapa hal penting untuk bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda dalam mencari jasa pembuatan kubah masjid. Mari kita simak baik – baik informasi yang telah kami sediakan untuk Anda ini :

 

Langkah – Langkah  Pemasangan Kubah Masjid

Kami adalah kontraktor kubah masjid professional dan kami menjual berbagai macam jenis kubah masjid, disini kami juga akan memberitahukan kepada langkah – langkah dalam pemasangan kubah masjid secara umum. Langkah pertama yang akan kami lakukan adalah tim kami akan datang langsung ke lokasi Anda (masjid yang ingin direnovasi kubahnya) untuk melakukan pengukuran, desain dan gambaran motif yang sesuai untuk masjid. Kemudian barulah  membuat kerangka kubah masjid dari data yang telah diambil di awal tersebut.

 

Berikutnya tim kami akan melakukan pemasangan plamir plafon atap masjid. Setelahnya tim kami akan berlanjut keproses perakitan rangka kubah yang akan ditangani langsung oleh tim ahli kami untuk bidang ini agar hasilnya kuat dan sempurna.

 

Jika kerangka dari kubah masjid sudah terpasang dengan sempurna, maka langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pemasangan panel enamel atau panel galvalum sesuai dengan motif dan warna yang dipesan. Proses terakhir adalah proses finishing dengan pemasangan makara sebagai hiasan di atas kubah masjid. Makara yang kami gunakan memiliki bahan stainless steel sehingga tahan terhadap karat.

Baca juga : Kreativitas Tinggi Ciptakan Mahakarya Untuk Masjid Al Irsyad 

CV Micro 2000 sebagai jasa pembuatan kubah masjid memiliki beberapa kelebihan yang perlu anda ketahui dan pertimbangkan agar tidak salah pilih dalam hal pembuatan kubah masjid impian Anda. Pengalaman kami dalam pembuatan kubah masjid sudah tidak perlu Anda ragukan lagi terbukti dengan banyaknya konsumen kami yang percaya dengan jasa yang kami berikan. Berirkut ini kami infomasikan kepada Anda beberapa kelebihan dari kami jasa Kubah Masjid CV Micro 2000, antara lain :

 

Custom Sendiri Motif Sesuai Keinginan

Hal ini selalu kami jaga dalam pembuatan kubah masjid. CV Micro 2000 selalu menjadikan kepuasan konsumen tehadap hasil kerja kami sebagai prioritas utama kami dalam pembuatan kubah masjid ini. Itulah diawal kami selalu memberikan jasa konsultasi gratis kepada calon konsumen kami agar bisa memberi tahukan kepada kami model dan motif seperti apa yang diinginkan dan juga berapa budget yang tersedia.

 

Dilengkapi dengan garansi

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa kami adalah kami sudah melengkapinya dengan garansi. Setiap pembelian kubah masjid di CV Micro 2000 akan selalu kami lengkapi dengan garansi secara tertulis hingga 30 tahun yang menjamin warna dan juga ketahanan kubah masjid anda.

 

CV Micro 2000 adalah Kontraktor Pekerjaan Kubah Masjid yang sudah teruji dan berpengalaman. Kami memilih specialis pembangunan Masjid khususnya Kubah Masjid dengan bahan panel, enamel. Silahkan hubungi kami:
Alamat : Jln Jeruk No 50 B, Wage – Sidoarjo
Tlp : 081 83 81 781
Contak Person : Ir. Faizal Muzamil