Home Karya Kami Jasa Pembuatan Kubah Masjid Enamel di Palu Terbaik dan Murah

Jasa Pembuatan Kubah Masjid Enamel di Palu Terbaik dan Murah

0
Jasa Pembuatan Kubah Masjid Enamel di Palu Terbaik dan Murah

Kubah Masjid – Kami adalah penyedia jasa layanan pembuatan kubah masjid professional di Sidoarjo. Biaya murah dan kualitas mutu yang terjamin adalah prioritas kami dalam menjalankan jasa layanan pembuatan kubah masjid ini. Bila saat membaca artikel kami ini dan Anda memiliki keinginan untuk membuat pembaharuan kubah masjid, kami adalah solusi terbaik untuk hal itu. Kami memberikan jasa konsultasi gratis terlebih dahulu kepada Anda sebelum kita berlanjut ke proses pembuatan kubah masjid. Agar bentuk dan motif bisa kita sesuaikan dengan keinginan Anda serta juga mendukung untuk masjid yang nanti akan kita pasangkan kubah tersebut.

 

Ada 3 keunggulan yang kami tawarkan kepada Anda jika mau menggunakan jasa kontruksi kubah masjid dari kami CV. MICRO 2000, antara lain :

  1. Simple Order

Kami siap dan tanggap untuk setiap orderan Anda yang datang, Whatsapp kami selalu siap

  1. Fast Response

Setiap orderan yang masuk kami bantu jawab dengan cepat dan tepat

  1. Quality Products

Kualitas terbaik dari bahan dan hasil kerja adalah jaminan kami untuk Anda

 

Kubah masjid merupakan salah satu hal yang penting juga, namun untuk membuat masjid menjadi lengkap maka ada juga beberapa kelengkapan untuk kubah masjid.

 

Berikut ini adalah tahap-tahap proses pembuatan Kubah Masjd :

  1. TAHAP PEMBUATAN KERANGKA UTAMA KUBAH

Ini adalah tahapan awal dari pembuatan kubah masjid. Hal pertama yang dilakukan adalah mengukur diameter & tinggi kubah yang akan dibuat. Selanjutnya, ukuran tersebut di input ke komputer yang nantinya akan menghasilkan Hasil Analisa & Struktur. Hasil analisa itulah yang dijadikan patokan untuk menentukan tipe rangka kubah & bahan apa yang akan dipakai

 

  1. TAHAP PEMBUATAN KEDAP AIR

Setelah pembuatan rangka utama, selanjutnya adalah tahap pembuatan Kedap Air. Tujuan dibuatnya Kedap Air adalah sebagai pelindung agar air tidak masuk melalui celah kubah. Kedap Air merupakan “Kunci Utama” dari sebuah bangunan kubah masjid. Kedap Air dibuat sebanyak 2 lapisan menggunakan bahan yang berbeda dengan kualitas terbaik.

Baca juga : Masjid Pusat Dakwah IslamYang Terkenal di Jawa Barat

  1. TAHAP PANEL ENAMEL

Perlu diluruskan, bahwa Enamel bukanlah panel berbentuk kotak-kotak tetapi Enamel adalah metode pengecatan. Metode Pengecatan atau Metode Enamel bertujuan untuk memberikan warna pada kubah masjid. Pada proses ini digunakan metode pengecatan terbaik yang juga bekerja sama dengan PT. MASPION untuk dapat menghasilkan warna yang tahan lama & tidak mudah pudar. dengan Garansi Warna hingga 20 tahun .

 

Diartikel kali ini kami juga akan memberi tahu anda jenis – jenis bahan kubah masjid yang paling populer saat ini. Berikut kami sampaikan informasinya untuk Anda :

 

Jika kita memperhatikan sebuah masjid, tentu saja ada satu bagian yang tidak mungkin terlewat, yaitu Kubah Masjid. Kubah masjid selalu melekat pada citra sebuah masjid. Di zaman modern seperti sekarang, bentuk & gaya kubah-kubah masjid berbeda-beda & sangatlah beragam. Kubah-kubah tersebut dibuat & dirancang sedemikian rupa agar bisa menambah nilai estetika dari sebuah masjid.

 

CV.MICRO 2000 Sebagai Jasa Kontraktor Kubah Masjid, Spesialis Kubah Masjid Enamel, Produsen Kubah Masjid Panel, Kubah Warna Warni, Kami akan membantu Anda dalam merancang dan memproduksi Kubah artistik dengan berbagai Motif Kubah Masjid untuk Masjid yang Anda pesan.

 

CV Micro 2000 adalah Kontraktor Pekerjaan Kubah Masjid yang sudah teruji dan berpengalaman. Kami memilih specialis pembangunan Masjid khususnya Kubah Masjid dengan bahan panel, enamel. Silahkan hubungi kami:
Alamat : Jln Jeruk No 50 B, Wage – Sidoarjo
Tlp : 081 83 81 781
Contak Person : Ir. Faizal Muzamil